Rabu, 13 Maret 2013

One Month Left



SMAN Model Terpadu Madani Palu.. One month left and I’ll graduated from this school. Dan itu berarti masa masa SMAku akan segera berakhir (Lo Gue END). Rasanya tuh bercampur aduk, tapi senang bisa lulus dari sma dan naik ke tingkat yang lebih tinggi.
Saya akan berpisah dengan teman teman yang semakin tahun semakin gila dan nampak aslinya.  
Tak terasa sudah hampir 3 tahun berlalu. Padahal serasa baru habis mos untuk masuk SMA.





Eh “PENGUMUMAN” sedikit lagi saya akan beranjak ke usia 17 tahun pada tanggal 22 bulan April ini hehe. Maklum aja saya cepat sekolah, jadi umur 17 tahunnya agak lambat dibandingkan dengan teman lainnya. Semoga kita belum berpisah saat saya genap umur 17 tahun. Padahal sebenarnya sih bertambah umur itu biasa saja, tapi katanya sih 17 tahun itu special karena sudah dapat dikatakan dewasa. Contohnya saja kategori film itu dibedakan atas 17 tahun keatas, dan dibawah 17 tahun belum bisa nonton. Jadi, pengennya semua teman teman merayakan umurku yang genap 17 tahun :D
Kebanyakan, anak SMA Madani khususnya angkatan 6 mendaftar kuliah diluar kota Palu. Jadi kesibukan utama saat selesai UN itu semuanya pada bimbingan keluar kota. Sibuk, sibuk, sibuk. Yah jadi sebelum meninggalkan SMA ‘biru’ ini, saya berinisiatif untuk berfoto foto di sekolah ini. Supaya kenangannya tuh lebih berasa haha.


Berikut terlampir foto-foto bersama teman angkatan 6 di hari-hari menjelang ujian ujian hehe.
Cekidot ---

:3 iin, @graceapriliac, dini, dinda, luna 


saya, dini, dinda


 anas beraksi

jump as high as you can

pan vs maril



laugh


 @graceapriliac









Sekian postingan kali ini. terimakasih telah membaca :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar