Rabu, 13 November 2013

Malam Minggu Grace

Postingan yang ini yaitu foto foto dan pengalaman saya bersama teman teman fakultas kedokteran gigi unhas saat malam minggu tanggal 2 November 2013.
Awal dari semua perjalanan yaitu pantai yang terletak di depan depan Fort Rotterdam.  Fort Rotterdam atau Benteng Ujung Pandang merupakan sebuah bentang peninggalan kerajaan Gowa-Talo. Letak benteng ini berada di pinggir pantai sebelah barat Kota Makassar, Sulawesi Selatan.







Matahari pun mulai terbenam. sunset~





Setelah lama berfoto-foto, semua mulai merasa lapar. Dan kami pun pergi makan di tempat yang lupa namanya apa, tapi makanannya enak kok. Saya pesan ikan bakar khas tempat tersebut :3

Dan saat kenyang nyang nyang, perjalanan dilanjutkan yaitu ke pameran mobil. Mobil mobil baru dan keren dipamerkan di tempat ini. Ada yang berminat??






Ayo tebak siapakah ini?


















Bintang tamu di pameran ini ternyata ialah citra skolastika. Penyanyi Indonesia yang suara dan lagunya keren abiss. Suaranya mampu memukau orang orang yang berkunjung ke pameran tersebut. 

Perjalanan tidak Cuma sampe situ, kami lanjut ke trans studio mall Makassar. Malam ini ada late night sale loh. Saat masuk kita disambut dengan peragaan model model dari yang kecil sampai dewasa. 

Dan akhirnya saat kaki mulai lelah, kami beristirahat. 







Akhirnya pulang. Malam yang melelahkan yah, tapi seru kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar